2 Pemain Tambahan Persija Jakarta Jelang Laga Hadapi Persikabo 1973

Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas
Sumber :

CianjurPersija Jakarta mendapat dua amunisi baru sebelum menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-2 Liga 1 2023/2024, Minggu, 9 Juli 2023. Duel Persikabo 1973 vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Nobar Persija-Persib: Cara Baru Menikmati Laga Klasik di Layar Lebar

Laga dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. Jelang laga, Macan Kemayoran mendapat kabar gembira. Yakni, dua pemain yang cedera sudah mulai berlatih. Mereka adalah Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas yang rutin berlatih bersama tim.

Dokter Persija Ikshan Eka Putra mengatakan Kudera dan Dony Tri pulih dengan baik dari cedera mereka.

Persib Bandung Ungguli Persija Jakarta, Thomas Doll Soroti Lini Depan

“Alhamdulillah mereka sudah kembali ke tim. Titik cederanya membaik sehingga mereka sudah bisa berlatih normal bersama rekan-rekannya,” kata Ikhsan.

Seperti diketahui, Kudela dan Dony Tri sudah lama absen membela Persija Jakarta. Bahkan, saat anak asuh Thomas Doll melakoni laga pramusim antara Persebaya Surabaya dan Ratchaburi FC, keduanya absen.

Persib Bandung Bersedia Jadi Tuan Rumah Dulu Lawan Persija Jakarta

Kedua atlet ini menghabiskan lebih banyak waktu dengan ahli terapis fisik untuk membantu mereka pulih. Tapi sekarang, dengan kembalinya Kudela stok di belakang pasti akan bertambah.

Saat ini, Persija sudah memiliki beberapa bek bagus seperti Hansamu Yama Pranata, Maman Abdurrahman, Muhammad Ferrari dan Rizky Ridho. Sedangkan kehadiran Dony Tri bisa memperkuat sisi Persija di sayap kiri. Kemampuan dribbling dan akurasi passing Dony Tri tentu bisa memanjakan penyerang depan.