Bermain Saat Lawan Arema FC, Nick Kuipers Samai Rekor Hilton Moreira

Nick Kuipers
Sumber :
  • Instagram Nick Kuipers

Cianjur – Menghadapi Arema FC, pelatih Luis Milla melakukan rotasi pada sektor lini belakang dengan menurunkan trio Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, dan Nick Kuipers. Meski pada laga itu pertahanan Persib harus kebobolan 3 gol.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Laga Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 7 Juli 2023 menjadikan momen bagi pemain Persib Bandung, Nick Kuipers untuk menyamai rekor yang dimiliki oleh mantan pemain Persib Bandung, Hilton Moreira.

Rekor yang diraih Nick Kuipers adalah rekor sebagai pemain asing berpenampilan terbanyak untuk Persib Bandung. Nick Kuipers berhasil torehkan 81 penampilan bersama Persib Bandung selama memperkuat tim Pangeran Biru saat didatangkan pada 2019.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pada saat itu, Nick Kuipers didatangkan Persib Bandung bersama dua legion asing lainnya, yakni Kevin van Kipersluis dan Omid Nazari. Namun, hanya Nick Kuipers yang mampu bertahan untuk membela Persib Bandung sampai BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Nick Kuipers tidak akan melanjutkan karirnya bersama Persib Bandung, usai nama dirinya tak terdaftar saat Persib Bandung menghadapi Madura United pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah