Rekening Panji Gumilang Bercabang, Susno Duadji: Sangat Tidak Wajar

Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Panji Gumilang masih terus diterpa isu-isu yang menuai reaksi dari berbagai kalangan di Indonesia.

Terbaru, Cara Transfer Saldo Neo Bank ke Dana: Anti Ribet!

Terbaru, setelah diperiksa penyidik muncul kabar bahwa Panji Gumilang memiliki jumlah rekening yang sangat tidak masuk akal, yakni sebanyak 256 rekening atas nama pribadi dan 30 rekening atas nama Al Zaytun.

Meski dalam dunia perbankan membebaskan seseorang untuk memiliki beberapa rekening, akan tetapi apa yang dimiliki oleh Panji Gumilang sudah sangat tidak wajar.

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Mantan Kabareskrim Komjen, Susno Duadji turut menyatakan pandangannya terkait aliran dana hingga kasus Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang. Susno kepemilikan rekening Panji Gumilang sangat tidak wajar, bahkan beberapa perusahaan di Indonesia tidak bisa memiliki rekening begitu banyak.

“Yang pertama oleh PPATK, melacak transaksi itu, dari mana uang itu, kemudian di bank mana, atas namanya pribadi, berapa banyak dan dialirkan kemana duit itu, apakah keperluan yang wajar atau tidak wajar,” ucap Susno.

Cara Jitu Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce

Kepemilikan lebih dari 10 rekening bahkan mencapai ratusan merupakan suatu kejadian yang tidak lazim terjadi dan patut untuk dicruigai.

Dimana Susno mengatakan bahwa fenomena ini harus segera dipertanyakn kepada pihak Bank Indonesia dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Halaman Selanjutnya
img_title