Luis Milla Kaget Lihat Penampilan Alberto: Padahal Belum Sebulan Gabung Persib

Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • Persib

Cianjur – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan pujian kepada dua rekrutan anyar asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino dan Alberto Rodriguez.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Pujian tersebut diberikan Luis Milla lantaran kedua pemain tersebut dinilainya telah menampilkan performa yang baik saat Persib Bandung menjamu Madura United. Laga tersebut diigelar di Stadion GBLA kemarin sore, Minggu, 2 Juli 2023.

Meski pertandingan berakhir dengan skor 1-1, Luis Milla merasa puas melihat penampilan anak asuhnya di kandang sendiri. Gol di menit ke 79' yang dicetak David da Silva menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Alberto Rodriguez bermain penuh 90 menit ditemani Daisuke Sato dan I Putu Gede di garis pertahanan Teja Paku Alam. Pemain asal Spanyol itu bermain cukup tenang di laga tersebut.

Berbeda dengan Alberto, Tyronne masuk di babak kedua menggantikan gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Namun sayang, pemain bernomor punggung 10 itu harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera kaki.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Banyak bobotoh menilai permainan Alberto sangat baik mengawal pertahanan Persib. Namun Tyronne sangat lambat dan memiliki masalah di kebugaran.

Meski begitu, pelatih Persib Luis Milla memuji penampilan kedua pemainnya. Keduanya belum sempat satu bulan bergabung dengan Persib, namun menurutnya mereka sudah menunjukkan performa.

Halaman Selanjutnya
img_title