Kemanakah Nick Kuipers ?

Bek Persib, Nick Kuipers.
Sumber :
  • Instagram @kuipersnick

Cianjur – Laga Persib Bandung menghadapi Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Bandung Lautan Api telah usai, skor berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Dalam laga tersebut terdapat pemandangan yang sedikit berbeda, yakni tidak adanya sosok Nick Kuipers saat pertandingan berlangsung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.

Nick yang di musim lalu selalu menjadi andalan Persib di lini belakang kini tidak terlihat sama sekali di lapangan maupun di bangku cadangan.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Padahal pelatih Luis Milla telah menurunkan pasukan terbaiknya. Nama-nama pemain asing seperti Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, Ciro Alves, dan David da Silva masuk ke dalam starting line-up, disusul dengan nama Tyronne del Pino yang masuk di babak kedua.

Hilangnya Nick Kuipers di susunan pemain Persib melawan Madura meninggalkan teka-teki dan pertanyaan bagi sebagian Bobotoh.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pasalnya dalam sesi uji tanding terakhir Persib menghadapi PSS Sleman, nama Nick Kuipers masih muncul.

Banyak Bobotoh yang berspekulasi bahwa Nick Kuipers sudah tidak akan memperkuat tim Pangeran Biru pada musim ini, sebab dilihat dari laman resmi PT LIB tidak tercantum nama Nick Kuipers yang didaftarkan oleh Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title