Menpora Dito Dipanggil Kejagung Terkait Kasus Dugaan Korupsi: Saya Akan Hadir Sesegera Mungkin

Menpora RI, Dito Ariotedjo
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo mengaku telah menerima surat pemanggilan dari Kejagung terkait kasus dugaan korupsi BTS 4G Bakti Kominfo 2020-2022. Dia memastikan bakal menghadiri pemanggilan sebagai saksi ke Kejagung, Senin (3/7/2023).

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

"Surat sudah diterima. Sebagai warga negara yang taat hukum, saya akan hadir sesegera mungkin," kata Dito seperti dikutip tvOnenews.com, Minggu (2/7/2023).

Dito mengaku akan menghadiri pemanggilan terkait penyidikan kasus korupsi BTS Kominfo. Namun, dia menuturkan masih menunggu kepastian waktu proses pemanggilan di Kejagung.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

"Untuk jamnya, lagi dikoordinasikan. Saya juga masih menunggu," jelasnya. Selain itu, Dito menyebutkan akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada penyidik Kejagung terkait kasus tersebut.

Akan tetapi, dia mengaku tidak mempersiapkan hal khusus terkait kesaksian yang akan diberikan. Sebab, politikus Golkar itu hanya akan memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan korupsi BTS 4G Bakti Kominfo. "Tidak ada menyiapkan apa-apa, justru saya ingin bisa hadir untuk klarifikasi," imbuhnya. 

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas