Polemik JIS, Menpora: Tidak Hanya JIS, Tetapi Ada 22 Lainnya Yang Akan Kita Fokuskan

Jakarta International Stadium (JIS)
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPolemik Jakarta International Stadium (JIS) dalam menyelenggarakan Piala Dunia U-17 belum memenuhi standar yang sesuai standar FIFA.

Ono Surono Apresiasi Diskusi Politik di Unpad: Menyemai Wawasan bagi Mahasiswa

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo merespons polemik Jakarta International Stadium (JIS) dalam menyelenggarakan Piala Dunia U-17. 

Pasalnya Dito Ariotedjo menjelaskan keinginan Jokowi untuk merenovasi JIS. Dito menyebut Jokowi ingin JIS menjadi stadion yang sesuai standar FIFA. 

Abang Ijo Hapidin, Putra Purwakarta Siapkan Misi Sektor Agraria di Jabar

Dalam hal ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dalam konpers di Jakarta, Minggu (2/7) meminta masyarakat tak perlu khawatir karena stadion potensial tidak hanya Gelora Bung Krno (GBK) dan Jakarta International Stadium (JIS) saja tetapi 21 stadion lain yang akan digunakan sebagai tempat perhelatan internasional sepak bola. 

Menpora RI, Dito Ariotedjo

Photo :
  • VIVA.co.id
Komentar Menpora Usai Kerusuhan Suporter Persija dan Persib: Harus Ingat Substansi Sepakbola

"Ini lagi ramai polemiknya. Jadi, banyak yang beda pendapat. Namun, prinsipnya terkait stadion tidak hanya JIS, tetapi ada 22 lainnya yang akan kita fokuskan," kata dia di Istora Senayan, jakarta. seperti dikutip tvOnenews.com Minggu (2/7/2023).

Pria yang akrab disapa Dito Ariotedjo tersebut menjelaskan, polemik JIS akan tetap diselesaikan soal renovasi untuk standar lebih baik di internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title