Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Luis Milla Yakin Maung Bandung Raih Tiga Poin

Live streaming gratis Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram @persib

Cianjur – Pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United selalu asik untuk ditonton. Di akhir artikel ini akan dibagikan link live streaming yang menayangkan duel panas tersebut.

5 Cara Mudah Hasilkan Saldo DANA Setiap Hari untuk Ibu Rumah Tangga

Persib Bandung akan menjamu Madura United di laga perdananya pada kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Minggu, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Dihuni banyak pemain berkualitas, Persib Bandung diprediksi akan meraih tiga poin pada laga panas melawan tim kuat Madura United. Dukungan bobotoh di stadion disinyalir akan menambah semangat Marc Klok dkk.

Bojan Hodak Puas dengan Kemenangan PERSIB 2-0, Tetap Waspada di Babak Kedua

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta para pemainnya untuk waspada menghadapi Madura United yang selalu berbahaya di awal Liga.

Melihat lima pertemuan terakhir, Persib Bandung hanya meraih 3 kali kemenangan, sementara dua sisanya harus menerima kekalahan.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Salah satu kekalahan Persib Bandung terjadi di Stadion GBLA pada 30 Juli, 2022 tahun lalu. Saat itu Pangeran Biru kalah telak dengan skor 3-1.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyadari kekuatan Madura United musim ini. Menurutnya, tim tamu diisi banyak pemain berkualitas yang bisa berbahaya bagi Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title