Siap Tampil, Alberto: “Saya Merasa Kondisi Fisik Saya Sudah Sangat Baik.”

Alberto Rodriguez.
Sumber :
  • Persib

CianjurPersib bersiap menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu, 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Sebelumnya pada bursa transfer pemain Liga Indonesia, Persib berbenah dengan mendatangkan pemain berposisi bek tengah ia adalah Alberto Rodríguez Martín. Pemain berusia 30 tahun ini berasal dari negara Spanyol.

Saat ini di tubuh Persib sangat kental dengan aroma Spanyol, di jajaran tim pelatih Persib merupakan warga negara Spanyol yang dikepalai oleh Luis Milla. Sedangkan bagian pemain terdapat Tyronne del Pino dan Alberto Rodríguez Martín.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Keduanya didatangkan langsung atas rekomendasi pelatih kepala Luis Milla. Tyronne yang berposisi sebagai gelandang dan Alberto yang berposisi sebagai bek alias pemain bertahan.

Pertandingan Persib vs Madura dapat menjadi daya tarik yang sangat luar biasa bagi Bobotoh, sebab banyaknya pemain baru yang datang diharapkan dapat semakin menguatkan tim Pangeran Biru.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Alberto merupakan salah satu pemain yang didatangkan pada musim ini, namun berbeda dengan Tyronne. Alberto belum sempat terlihat permainannya, pasalnya pada laga uji tanding melawan PSS Sleman.

Tyronne sempat diturunkan oleh coach Luis Milla, sedangkan Alberto hanya duduk di bangku cadangan dan masih harus menunggu untuk mengeluarkan skill dan keahliannya dalam menjaga pertahanan Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title