Keinginan Luis Milla di Laga Pembuka Melawan Pasukan Sape Kerrab

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @luismillacoach

Cianjur – BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Madura United yang digelar hari Minggu, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Dalam misi mengamankan poin penuh di kandang, Luis Milla menyatakan bahwa seluruh pasukannya dalam kondisi yang baik dan memastikan bahwa semua pemain siap berjuang mati-matian dalam laga pembuka melawan Madura United.

Tak bisa dipungkiri bahwa bermain di hadapan Bobotoh memberikan animo yang luar biasa, terlebih pertandingan ini merupakan laga pembuka Persib, sudah pasti tekanan yang luar biasa akan menghadapi pasukan Luis Milla.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Bobotoh berperan sebagai pemain ke-12 sebab dengan nyanyian dan dukungan yang tak henti-hentinya dapat membangkitkan semangat pasukan Maung Bandung.

Milla sendiri mengutarakan keinginannya agar Bobotoh dapat hadir menyaksikan pertandingan melawan Madura United. Pasalnya pertandingan pembuka menjadi kunci untuk kesuksesan tim pada lanjutan laga yang akan datang.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

"Saya sudah membangun tim yang sangat bagus. Kami ingin orang-orang (Bobotoh) hadir ke stadion untuk mendukung tim. Saya harap tidak ada masalah (taat regulasi) dengan orang-orang yang datang ke stadion," ujar Milla.

"Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami. Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna, itu rencana saya besok," tutupnya.