Tyronne Berharap Debutnya Berbuah Manis di Laga Persib Kontra Madura United

Tyronne del Pino dan Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @tyronne11

Cianjur – Gelandang anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino sangat antusias menjalankan debutnya melawan Madura United di laga perdana BRI Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Persib Bandung rencananya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 2 Juli 2023. Laga tersebut menjadi pertandingan pertama bagi Pangeran Biru.

Tyronne mengatakan sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan di hadapan dukungan ribuan bobotoh di tribun. Bobotoh merupakan pemain ke-12 yang memberikan semangat lebih kepada tim di atas lapangan.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Bagi Tyronne, Liga 1 2023/2024 menjadi musim pertamanya sebagai pemain profesional yang berkarir di Indonesia. Sebelumnya, ia berkarir di Spanyol, Turki hingga liga Thailand.

Pemain bernomor punggung 10 itu berharap bobotoh bisa memberikan dukungan penuh di tribun. Ia bertekad untuk bermain maksimal di kandang sendiri.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Saya sangat menantikan momen menjalani musim yang baru ini bersama keluarga (tim) yang juga baru, dan bersama bobotoh," ujar Tyronne, dikutip dari laman Persib pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Tyronne Gustavo del Pinom

Photo :
  • Instagram @tyronne11
Halaman Selanjutnya
img_title