HP Realme GT7 Pro Segera Rilis di China, Charger 300W, Snapdragon 8 Gen 4

realme GT7 pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Realme sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Realme GT7 Pro, di pasar Tiongkok dan di seluruh dunia. 

Smartphone Realme P2 Pro Meluncur, Bawa Baterai Besar dan SoC Snapdragon 7s Gen 2

Beberapa bocoran spesifikasi untuk smartphoneini telah dibeberkan oleh Digital Chat Station, leakster ternama di Weibo.

realme GT7 pro

Photo :
  • Istimewa
Update Harga Xiaomi 12T 5G: Smartphone Mid-Range Andal dengan Kamera 108MP dan Performa Kencang!

Bocoran Spesifikasi realme GT7 Pro

Salah satu fitur unggulan yang diharapkan hadir dalam peluncuran Realme GT7 Pro adalah teknologi pengisian daya 300W. Francis Wong, Kepala Pemasaran Global Realme, mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang menguji teknologi pengisian daya cepat 300W ini. Teknologi tersebut diklaim dapat mengisi daya dari 0 hingga 50% dalam waktu kurang dari tiga menit, dan penuh dalam waktu kurang dari lima menit.

Berikut iPad Air 4 dengan Fitur dan Chipset Gaharnya di 2024, Intip Harganya!

Smartphone ini akan memiliki layar OLED datar dengan resolusi 1.5K dan teknologi LTPO, yang memberikan kualitas tampilan yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih tinggi. Realme GT7 Pro akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, dengan RAM hingga 24 GB dan penyimpanan 1 TB, menawarkan performa tinggi dan kapasitas besar untuk kebutuhan pengguna.

Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6,000 mAh yang mendukung pengisian daya 100W, kamera utama 50 MP, lensa ultrawide, serta kamera telefoto periskop Sony IMX882 dengan zoom optik 3x, zoom hibrida 10x, dan zoom digital hingga 120x.

Halaman Selanjutnya
img_title