Harga iPhone XR dan iPhone 11 Second Terbaru, Layak Dimiliki Meski Tak Lagi Dijual di iBox

iphone 11
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Setelah perilisan iPhone 16 series di Amerika Serikat, iBox Indonesia menghentikan penjualan iPhone 11, menyusul iPhone XR yang sudah lebih dulu didepak dari etalase mereka. Meski begitu, kedua model ini masih tersedia dalam kondisi second dan tetap menjadi pilihan yang layak untuk dibeli. Harga iPhone XR dan iPhone 11 bekas di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee pun semakin terjangkau.

7 HP Mantan Flagship dengan Harga Terjangkau, Tetap Tangguh dan Penuh Fitur Canggih

Meskipun sudah tak lagi diproduksi, iPhone XR dan iPhone 11 masih menawarkan spesifikasi mumpuni, sehingga keduanya tetap menarik untuk dimiliki, terutama bagi yang mencari smartphone Apple dengan harga lebih terjangkau. Berikut perbandingan spesifikasi dan alasan mengapa kedua ponsel ini tetap diminati.

1. Kapasitas Baterai

iPhone 11 hadir dengan baterai 3.110 mAh yang lebih besar dibandingkan iPhone XR yang hanya memiliki kapasitas 2.942 mAh. Meski perbedaannya tidak terlalu signifikan, daya tahan iPhone 11 jelas lebih unggul, terutama bagi pengguna yang aktif.

2. Layar

Realme Kembangkan Tombol Cerdas ala iPhone 16, Apa yang Ditawarkan?

Kedua ponsel ini memiliki layar yang serupa, yaitu 6,1 inci dengan resolusi 828p. Bezel dan notch di kedua perangkat juga sama, sehingga tidak ada perbedaan yang mencolok dari segi tampilan layar.

3. Desain dan Ukuran

Halaman Selanjutnya
img_title