iPhone 16 Resmi Rilis! Kapan Sesi Pre-Order Dibuka?

iPhone 16
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Apple kembali mengguncang dunia teknologi dengan peluncuran iPhone 16, ponsel flagship terbarunya yang resmi diperkenalkan pada Senin (9/9). Mengusung banyak inovasi dari generasi sebelumnya, iPhone 16 hadir dalam empat varian menarik: iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Realme Ikuti Jejak Apple dengan Tombol Kamera Pintar, Mirip iPhone 16

Meski telah resmi diluncurkan, para penggemar setia Apple masih harus bersabar sejenak. Mengapa? Karena sesi pre-order belum dibuka. Lalu, kapan pre-order untuk iPhone 16 ini akan dimulai?

Jangan khawatir! Apple telah memastikan bahwa pre-order akan dibuka pada Jumat (13/9), dengan ketersediaan di berbagai platform penjualan Apple mulai 20 September. Soal harga, iPhone 16 ditawarkan mulai dari US$799 atau sekitar Rp12,3 juta.

Mengapa Biaya Ganti Baterai iPhone 16 Naik 20%? Ini Penjelasan Apple

Di balik harga yang premium ini, iPhone 16 hadir dengan chipset A18 terbaru yang didesain untuk menghadirkan Apple Intelligence.

Chipset ini memberikan peningkatan besar dalam hal performa dan efisiensi, dilengkapi dengan Neural Engine 16-core yang mampu menangani tugas-tugas kecerdasan buatan dengan lebih cepat.

Beli iPhone 16 dari Luar Negeri? Ini Biaya Pajak dan IMEI yang Harus Disiapkan

Tak hanya itu, Apple menjanjikan baterai yang lebih tahan lama, membuat pengalaman pengguna semakin nyaman.

iPhone 16 juga mengusung layar OLED 6,1 inci beresolusi 2556 x 1179 pixel dan 460 ppi. Layar ini mendukung teknologi Super Retina XDR dan HDR, serta dilapisi oleh kaca keramik anti gores dan lapisan oleophobic yang menjaga layar tetap bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title