Beli Hape 1 Jutaan? Cek Dulu Samsung Galaxy A06 yang Kece Ini

Samsung galaxy a06
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dalam era digital yang semakin kompleks, Samsung kembali menghadirkan inovasi luar biasa dengan meluncurkan Samsung Galaxy A06, smartphone terjangkau yang siap mengubah cara Anda berinteraksi dengan dunia.

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Dengan harga yang hanya berkisar 1 juta rupiah, Samsung Galaxy A06 tidak hanya menawarkan performa yang baik, tetapi juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang tak tertandingi, menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna awam dan pemula.

Di tengah maraknya ancaman digital, Samsung mengerti betul akan pentingnya perlindungan data pribadi.

Redmi Pad Pro 12 Inch: RAM 1,5 TB, Layar Jernih, Baterai Awet

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menegaskan, “Keamanan dalam penggunaan perangkat mobile sehari-hari sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar-tawar.

Dengan Samsung Galaxy A06, pengguna dapat menikmati pengalaman smartphone dengan Knox Vault dan Auto Blocker, melindungi data penting dan mencegah instalasi aplikasi berbahaya.”

7 HP Mantan Flagship dengan Harga Terjangkau, Tetap Tangguh dan Penuh Fitur Canggih

Inovasi ini membawa ketenangan bagi penggunanya, memastikan privasi dan data sensitif tetap aman.

Tak hanya itu, Galaxy A06 juga dilengkapi dengan teknologi Auto Blocker yang secara otomatis mendeteksi ancaman, mencegah instalasi aplikasi berbahaya meskipun file APK telah diunduh.

Halaman Selanjutnya
img_title