OPPO F27 5G: Ponsel Pintar dengan Halo Light Unik untuk Suasana Pesta!

Oppo F27 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Mulai hari ini, OPPO F27 5G sudah tersedia untuk pembelian di OPPO e-S. Dengan desain Cosmos Ring yang menawan, OPPO F27 5G hadir dengan fitur Halo Light dinamis yang akan meningkatkan suasana pesta Anda.

5 Pilihan Warna iPhone 16 yang Bikin Kamu Klepek-klepek!

Lampu ini dapat beradaptasi dengan alunan musik dan juga berfungsi untuk memberi tahu Anda tentang pesan dan pembaruan secara diam-diam saat ponsel diletakkan menghadap ke bawah.

Desain Menawan dan Ringan

OPPO F27 5G tersedia dalam dua warna elegan: Amber Orange dengan tekstur nyala api yang menawan dan Emerald Green yang memancarkan efek kolom cahaya melengkung.

Pilihan Ponsel Xiaomi Terbaik di Bawah Rp2 Juta, Spesifikasi dan Perbandingan

Dengan profil ramping 7,69 mm (Emerald Green) dan 7,76 mm (Amber Orange), serta bobot hanya 187 gram, ponsel ini sangat nyaman dibawa ke mana pun Anda pergi.

Layar Adaptif 120Hz yang Mengagumkan

Layar Adaptif Cerdas 120Hz pada OPPO F27 5G menawarkan visual yang hidup dan interaksi yang mulus, ideal untuk mengabadikan dan menyaksikan momen-momen pesta yang tak terlupakan. Ditambah lagi, fitur pelindung mata canggih akan membuat Anda nyaman menikmati malam tanpa khawatir akan kelelahan.

Halaman Selanjutnya
img_title
WOW! HP Motorola Razr 50 akan Rilis di India dengan Fitur Terbaru