Vivo T3 Pro Resmi Meluncur: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Unggulan!

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo T3 Pro, sebagai bagian dari keluarga Vivo T3-Series. Ponsel ini resmi diperkenalkan di India pada Selasa, 27 Agustus 2024, dan hadir sebagai pelengkap dari model sebelumnya, termasuk Vivo T3, T3x, dan T3 Lite.

Desain dan Layar

Upgrade HP Murah Meriah! 4 Pilihan HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta

Vivo T3 Pro memiliki desain yang mirip dengan salah satu perangkat dari sub-merek Vivo, iQoo Z9s Pro. Keduanya mengusung layar AMOLED melengkung (curved) berukuran 6,77 inci dengan resolusi Full HD Plus. Dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan hingga 4.500 nit, pengalaman menonton dan bermain game akan semakin memuaskan.

Daya Tahan Baterai

Salah satu fitur unggulan Vivo T3 Pro adalah baterainya yang memiliki kapasitas besar, yaitu 5.500 mAh. Ponsel ini mendukung pengisian cepat berdaya 80 watt, memungkinkan pengisian daya dari 0-50 persen hanya dalam waktu sekitar 21 menit. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna yang aktif dan sering berada dalam mobilitas tinggi.

Performa Unggulan

Rekomendasi HP Xiaomi Layar AMOLED Terbaik di Bawah Rp2 Juta: Harga Terjangkau, Kualitas Premium

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3, Vivo T3 Pro menawarkan performa yang sangat baik untuk smartphone kelas menengah. Chipset ini dilengkapi prosesor octa-core berkecepatan maksimal hingga 2,63 GHz, dipadukan dengan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan: 128 GB dan 256 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title