Berikut Bocoran Huawei Mate 70 Pro, Calon Pesaing iPhone 16 di China

Huawei mate 70 pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Huawei meluncurkan seri Mate 60 tahun lalu, yang menghancurkan Apple dan iPhone 15 di China. Sekarang, mereka akan meluncurkan seri Mate 70 yang akan bersaing dengan iPhone 16 di China.

Daftar Smartphone Termurah dan Terbaik Harga Mulai Dari 2 Juta Ke Bawah, Dengan Spesifikasi Bagus!

Kehadiran Huawei Mate 70 series sudah terendus sejak beberapa bulan yang lalu, dan bocoran terbaru mengungkap desain dan perubahan spesifikasinya. Bocoran dari TechBoilers ini lebih fokus pada bentuk modul kamera belakang Mate 70 Pro yang mirip seperti pendahulunya.

Huawei mate 70 pro

Photo :
  • Istimewa
Xiaomi 14T Pro Siap Ngebut dengan Chipset Dimensity 9300+ dan Kamera Leica!

Kamera belakang Mate 70 Pro masih disusun dalam formasi lingkaran seperti Mate 60 Pro, tapi bagian cincin yang dihuni kamera terlihat lebih besar. Flash LED yang sebelumnya berada di bagian atas juga dipindah ke bagian bawah.

Di dekat flash LED terdapat tulisan 'AI-DC'. Tulisan ini kemungkinan merujuk kepada pemrosesan gambar yang ditingkatkan menggunakan kecerdasan buatan (AI).

Samsung Galaxy F05: Pilihan Smartphone Baru Rp1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

Huawei Mate 70 Pro akan menggunakan chip Kirin 9100. Resolusi kamera utamanya juga ditingkatkan dari 50 MP di model sebelumnya menjadi 60 MP di Mate 70 Pro.

Kamera ultrawide 12 MP dan kamera periskop 48 MP dengan optical zoom 5x masih sama seperti pendahulunya. Tapi kamera depannya akan diubah dari 32 MP menjadi 48 MP yang dilengkapi sensor 3D ToF untuk pengenalan wajah yang lebih canggih.

Halaman Selanjutnya
img_title