Tips Membuat Tulisan WhatsApp Warna-Warni yang Bikin Chat Makin Seru!

Aplikasi Whatsapp.
Sumber :
  • Pexels.com

Cianjur – Membuat tampilan WhatsApp lebih menarik kini bukan hal sulit. Salah satu trik yang bisa Anda coba adalah mengganti warna tulisan agar lebih berwarna dan mencuri perhatian.

5 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Tahun Ini, Wajib Coba!

Pada umumnya, warna huruf di aplikasi WhatsApp standar berwarna hitam, namun Anda bisa mengubahnya menjadi lebih kreatif dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda adalah Blue Text, yang tersedia di Google Play Store. Untuk mengubah warna teks WhatsApp, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi ini di ponsel Anda.

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Pengirim, Ikuti Langkah Ini! 

Setelah aplikasi Blue Text berhasil diinstal, buka aplikasinya dan pilih opsi Fancy Text. Kemudian, tekan tombol Start Writing. Di kolom yang tersedia, Anda bisa menuliskan apa pun yang diinginkan.

Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan gaya dan warna teks, salah satunya adalah warna biru yang bisa langsung diterapkan.

Cara Termudah Mahasiswa Dapat DANA Rp50.000/Hari Tanpa Modal Besar

Setelah selesai mengatur teks, aplikasi akan memberikan beberapa pilihan seperti Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih opsi WhatsApp untuk langsung mengirimkan teks berwarna tersebut ke dalam chat.

Teks berwarna yang dihasilkan dari aplikasi Blue Text ini tidak hanya bisa digunakan dalam obrolan, tetapi juga dapat digunakan untuk mempercantik status WhatsApp Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title