Vivo T3 Pro Siap Bikin Kamu Jatuh Cinta, Spek Dewa Harga Miring!

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVivo kembali membuat gebrakan besar dengan meluncurkan Vivo T3 Pro, ponsel terbaru dari keluarga Vivo T3 Series yang siap mengguncang pasar smartphone di India. Diluncurkan pada Selasa (27/8/2024), Vivo T3 Pro hadir sebagai pelengkap dari seri T3 lainnya seperti Vivo T3, T3x, dan T3 Lite yang telah lebih dulu mencuri perhatian.

Mau HP Layar Jernih dengan Budget Minim? Ini Dia 4 Pilihan Terbaik dari Xiaomi!

Membawa desain yang tak asing, Vivo T3 Pro sekilas tampak seperti saudara kembarnya, iQoo Z9s Pro, yang baru saja diluncurkan pekan lalu.

Kedua ponsel ini mengusung layar AMOLED melengkung 6,77 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 4.500 nit yang memukau.

Berikut Smartphone Samsung Galaxy F05 Dirilis, HP dengan Kamera Terbagus 2024!

Kombinasi desain dan spesifikasi layar ini menjadikan Vivo T3 Pro pilihan sempurna bagi Anda yang menginginkan pengalaman visual tak tertandingi.

Namun, bukan hanya tampilan yang menjadi daya tarik utama dari Vivo T3 Pro. Di balik bodinya yang elegan, tersimpan kekuatan luar biasa dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3, yang saat ini merupakan salah satu chipset kelas menengah terkuat dari Qualcomm.

Privasimu Terancam? Kenali Tanda-Tanda HP Disadap dan Cara Mengatasinya

Prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,63 GHz ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan internal, yaitu 128 GB dan 256 GB, yang memastikan performa lancar dan ruang penyimpanan yang lega.

Tak hanya itu, Vivo T3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 80 watt.

Halaman Selanjutnya
img_title