iPhone 14 Plus dan iPhone 13, Siap-Siap Pensiun Jelang iPhone 16!

Harga dan spesifikasi iPhone 13.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Kabar terbaru dari Apple mengungkapkan bahwa raksasa teknologi ini berencana untuk menghentikan produksi beberapa model iPhone lawas menjelang peluncuran iPhone 16 yang sangat dinanti-nanti pada September 2024. Langkah ini diyakini sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan iPhone 16 setelah resmi dirilis.

Strategi Penjualan yang Terbukti Efektif

8 Smartphone 5G Murah Terbaik September 2024, Mulai Rp1 Jutaan!

Mengacu pada langkah-langkah sebelumnya, Apple telah menghentikan penjualan iPhone 13 mini pada September 2023, sambil tetap mempertahankan iPhone 13 di pasar. Dengan pendekatan serupa, ada kemungkinan bahwa iPhone 14 Plus akan disuntik mati, sedangkan iPhone 14 akan tetap dijual untuk waktu yang lebih lama.

Kenangan Manis iPhone 13

iPhone 13, yang diperkenalkan pada tahun 2021, menawarkan sejumlah peningkatan signifikan. Dikenal karena masa pakai baterainya yang lebih lama dibandingkan pendahulunya, serta sistem kamera canggih dan notch yang lebih kecil, iPhone 13 tetap menjadi salah satu model yang dicintai. Namun, usia ponsel ini kini mendekati 3 tahun, dan mungkin akan menjadi iPhone tertua yang masih dijual di toko resmi Apple.

Perubahan yang Akan Datang

Realme Ikuti Jejak Apple dengan Tombol Kamera Pintar, Mirip iPhone 16

Setelah peluncuran iPhone 16, tampaknya iPhone 14 akan mengambil alih posisi sebagai varian paling tua yang masih tersedia. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Apple mengenai model-model yang akan disuntik mati.

Halaman Selanjutnya
img_title