Cari Info? Galaxy A55 dan A35 5G Punya Solusi Cepat dengan Circle to Search!

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung kembali mengejutkan para penggemarnya dengan peluncuran warna baru yang cerah dan segar untuk Galaxy A55 5G dan A35 5G: Awesome Lemon! Warna yang mencolok ini menawarkan sentuhan personal yang menyenangkan bagi siapa saja yang memilikinya.

Samsung Galaxy M55s: Desain Modern dan Spesifikasi Handal untuk Kelas Midrange

Namun, warna baru bukan satu-satunya yang mencuri perhatian. Samsung juga memperkenalkan fitur unggulan yang telah lama ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah Circle to Search, yang kini tersedia bagi pengguna Galaxy A55 5G dan A35 5G berkat pembaruan perangkat lunak terbaru.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian dengan cepat dan efisien hanya dengan melingkari objek di layar. Ini sangat berguna untuk menemukan tempat-tempat viral untuk akhir pekan atau informasi penting lainnya, langsung dari timeline media sosial atau YouTube.

5 HP Terbaik dengan Kamera Canggih Harga 5 Jutaan di 2024: Pilihan dari Samsung, OPPO, hingga Poco

Bagi para penggemar game, Galaxy A55 5G menawarkan pengalaman gaming yang semakin memanjakan. Dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal yang luas, ditambah baterai tahan lama dan kemampuan pengisian cepat, perangkat ini memastikan pengguna dapat menikmati hiburan sepanjang hari tanpa henti.

Ricky Bunardi, Senior Manager Product Marketing Samsung Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran fitur Circle to Search dan warna baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang lebih seamless dan personal.

Berikut HP Samsung Galaxy A06 Dirilis Sudah Di Indonesia 2024, Ada Fitur Barunya!

"Dengan Galaxy A55 5G dan A35 5G, pencarian informasi dan pengalaman gaming jadi makin awesome," ujarnya.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi dunia baru dengan Galaxy A55 dan A35 5G yang penuh warna dan fitur canggih!

Halaman Selanjutnya
img_title