Harga Spesial HP RAM 6GB Oppo A3x, Realme, Vivo, Samsung Galaxy di Bawah Rp1 Juta

oppo a3x
Sumber :
  • Istimewa

CianjurOppo A3x, Realme, Vivo, dan Samsung Galaxy M15 5G membuktikannya. Dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone-smartphone ini menawarkan performa yang tak kalah dengan HP kelas atas. Dapatkan pengalaman multitasking yang lancar, bermain game dengan grafis tinggi, dan menikmati berbagai fitur menarik lainnya. 

Berikut Smartphone Vivo X200 Pro 2024, Dengan Kamera Terbaik!

Masing-masing merek menawarkan fitur yang berbeda-beda, mulai dari tampilan yang menarik, kamera yang berkualitas tinggi, hingga jangka waktu baterai yang lama. Memori RAM 6 GB adalah fitur penting handphone HP, yang menawarkan performa cepat dan responsif. Dengan kapasitas RAM ini, HP dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa gangguan, dan kapasitas RAM ini juga meningkatkan kecepatan sistem, mengurangi waktu loading aplikasi, dan memastikan pengalaman pengguna yang lebih lancar.

Penasaran dengan spesifikasinya? Mari kit ulas spesifikasi lengkap dan harga terbaru 2024 dibawah 1 juta:

HP Vivo X200 Pro Akan Gunakan Kamera Utama Dengan Sensor Kustom dari Sony

oppo a3x

Photo :
  • Istimewa

1. realme C63

Bingung Pilih Poco C65 atau Galaxy A06? Cek Perbedaan Harga dan Fitur di Sini!

Mencari HP dengan RAM 6 GB, realme C63 juga bisa dijadikan sebagai salah satu pertimbangannya. Sebab dalam satu variannya, HP realme ini bisa dipilih dalam opsi memori 6 GB/ 128 GB.

Melesat ke pasaran, hadirnya realme C63 sendiri mengusung performa chipset UNISOC T612. Di sisi muka, HP realme kelas entry level ini mengusung layar berpanel IPS LCD 6,74 inch beresolusi HD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Halaman Selanjutnya
img_title