Tanda-Tanda Bakal Meluncur Akhir Tahun, Bocoran Kamera iQOO 13 Mengudara

IQOO 13
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa iQOO 13 akan membawa strip LED dari iQOO generasi pertama, bocoran kamera dari flagship teranyar iQOO sekarang tersebar luas dan diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

Menurut leaker ternama Digital Chat Station, iQOO 13 akan mengusung tiga kamera 50MP di bagian belakang. Namun, sayangnya tidak dijelaskan lebih spesifik bagaimana konfigurasi dari triple kamera tersebut.

Sebagai informasi, iQOO 12 punya kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 50MP, dan kamera telefoto 64MP. Jadi, kemungkinan besar kamera telefoto pada generasi berikutnya bakal memakai sensor 50MP alih-alih 64MP.

5 Smartwatch Terbaik di Bawah Rp300 Ribuan untuk Gaya Hidup Aktif

Lebih lanjut mengenai desain bump kamera, iQOO 13 dikatakan masih membawa bentuk serupa dari pendahulunya. Bisa dibayangkan bahwa smartphone tersebut bakal punya bump kamera berbentuk persegi setengah bulat di pojok kiri atas. Owh iya, tidak ketinggalan bakal ada strip LED pada panel belakangnya.

Chipset diduga kuat akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 4, yang baru akan diumumkan oleh Qualcomm pada Oktober mendatang. iQOO 13 juga dikabarkan punya bezel layar lebih tipis, peningkatan teknologi sensor fingerprint menggunakan ultrasonik, motor getar x-axis yang lebih besar, serta baterai 6.000mAh dengan fast charging 100W.

5 Smartwatch Rp300 Ribuan Spek Gahar, Cocok untuk Fitness dan Notifikasi

iQOO 12 sebelumnya pertama kali diperkenalkan untuk pasar Tiongkok pada November 2023. Diperkirakan iQOO 13 juga bakal debut dengan jadwal yang sama tahun ini.