Berikut Kelebihan iPhone Dibanding Android yang Perlu Diketahui

iPhone
Sumber :
  • Istimewa

CianjuriPhone adalah salah satu merek ponsel pintar terbaik di dunia dengan banyak keunggulan. Salah satu keunggulan iPhone dibandingkan Android adalah keamanan yang lebih baik karena Apple memilih aplikasi terbaik untuk dipasang pada HP.

Jangan Panik! 6 Cara Melacak HP Android yang Hilang

Mengetahui apa saja kelebihan HP iPhone daripada Android bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli ponsel. iPhone menggunakan sistem operasi bernama iOs yang memiliki beberapa keunggulan.

iPhone

Photo :
  • Istimewa
6 Ciri-Ciri Baterai iPhone yang Harus Segera Diganti

Kelebihan iPhone Dibanding Android

Mengutip dari buku Teknologi Informatika, Mohammad Sapta Heriyawan dan Masruhan Mufid, (26), iPhone adalah perangkat elektronik yang menggunakan sistem operasi iOs. Adapun kepanjangan dari iOs adalah iPhone operating system.

Inilah Review itel A80: Smartphone Rp 1,2 Juta Andalan itel 2024?

iOs adalah sistem operasi yang digunakan pada produk Apple seperti iPhone. Jadi, iOs hanya dikembangkan untuk produk buatan Apple saja. Produk buatan Apple berhasil meraih peringkat pertama dalam penjualan global di tahun 2011 lalu diikuti oleh produk lain.

Masyarakat Indonesia sudah banyak yang menggunakan iPhone karena selain fiturnya lengkap, desainnya juga mewah. Lantas apa saja kelebihan iPhone dibanding Android yang bisa dijadikan bahan pertimbangan?

Halaman Selanjutnya
img_title