Harga Oppo A18 Terbaru Turun Drastis, Kini Cuma Rp 1,5 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Harga dan Spesifikasi OPPO A18.
Sumber :
  • pinterest

CianjurHarga Oppo A18 kini mengalami penurunan signifikan, turun sebesar Rp 300 ribu, sehingga ponsel ini dapat dibeli dengan harga hanya Rp 1,5 jutaan. Simak detail spesifikasi smartphone entry-level ini yang menawarkan performa cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari.

Lava Blaze 3 5G Resmi Meluncur, Bawa Fitur Unik Vibe Light

Oppo A18 adalah salah satu ponsel entry-level dari lini Oppo A series yang pertama kali dirilis pada Oktober tahun lalu. Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, harga Oppo A18 dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan. Namun kini, harga ponsel ini sudah mengalami penyesuaian yang cukup menarik.

Bagi kamu yang sedang mencari ponsel murah dengan spesifikasi cukup mumpuni, bisa mempertimbangkan Oppo A18 sebagai pilihan. Di artikel ini, kita akan melihat lebih dekat update harga terbaru Oppo A18 di Indonesia beserta detail spesifikasinya.

Harga Oppo A18 Terbaru

Bosan Absensi Manual? Ini Cara Bikin Absensi Otomatis Pakai Google Form

Saat ini, Oppo A18 dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan saat pertama kali dirilis. Dengan penurunan harga sebesar Rp 300 ribu, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan desain menarik ini hanya dengan budget Rp 1,5 jutaan.

Berikut adalah detail harga Oppo A18:

- Oppo A18 (4GB/128GB): Rp 1.499.000

Halaman Selanjutnya
img_title
Terobosan Baru: Lava Blaze 3 5G Hadirkan Vibe Light, Notifikasi Jadi Lebih Menarik