Misteri Oppo Find X8 Series, Kapan Rilis? Ini Bocoran Chipset Terkini

Harga dan spesifikasi Oppo Find X8 Pro.
Sumber :
  • Youtube

Cianjur – Oppo sedang bersiap meluncurkan tiga perangkat dari seri Find X terbaru, termasuk Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro, yang akan membawa performa luar biasa dengan dukungan chipset kelas atas. Sebelum peluncurannya, bocoran chipset yang akan digunakan telah mulai terungkap.

Harga Terbaru Itel A80 2024, HP dengan Performa Kencang!

Menurut laporan yang diterima, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan mengandalkan kekuatan dari dua chipset tangguh, yaitu MediaTek Dimensity 9400 dan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4. Namun, Oppo masih menjaga rapat detail mengenai chipset yang akan digunakan pada masing-masing perangkatnya.

Sumber terpercaya dari Digital Chat Station menyebutkan bahwa Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro kemungkinan besar akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9400. Sementara itu, Snapdragon 8 Gen 4 diyakini akan menjadi jantung performa dari Oppo Find X8 Ultra.

Perbandingan Tablet Huawei MatePad Air vs MatePad Pro, Mana yang Lebih Bagus?

Selain performa chipset yang mengesankan, seluruh seri Find X8 ini diprediksi akan menggunakan lensa periskop canggih dan baterai gletser terbaru, yang juga digunakan pada OnePlus Ace 3 Pro.

Oppo Find X8 diperkirakan akan hadir dalam empat pilihan warna: hitam, putih, biru, dan merah muda, dengan bodi belakang berbahan kulit imitasi yang mewah.

Nggak Perlu Khawatir Lowbat! Oppo Find X8 Punya Baterai Super Keren!

Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan menggunakan panel kaca pada bagian belakang serta layar beresolusi 1260p, sedangkan Oppo Find X8 Ultra akan mengusung panel QHD Plus untuk tampilan yang lebih tajam.

Meskipun banyak bocoran yang telah beredar, Oppo masih belum memberikan tanggal pasti untuk peluncuran resmi seri Find X8, termasuk model tertingginya, Oppo Find X8 Ultra.