Cari HP RAM 8GB Murah 1 Jutaan? Ini 4 Rekomendasi Terkencang dan Terbaru 2024

Harga dan spesifikasi infinix Hot 40 Pro.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Bingung untuk memilih HP baru dengan performa yang baik tetapi memiliki anggaran terbatas? Jangan khawatir; Anda tidak sendirian. Di tahun 2024, ada banyak smartphone dengan RAM 8GB dengan harga 1 jutaan. 

Rekomendasi HP POCO Dibuat Khusus Bagi Para Gamer 2024, Harganya Sangat Terjangkau!

RAM yang besar memungkinkan Anda menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, termasuk game-game berat dan multitasking.  

Beberapa merek seperti Xiaomi, Infinix, dan Realme bahkan menawarkan fitur-fitur menarik lainnya seperti kamera berkualitas tinggi, baterai tahan lama, dan desain yang stylish.

Berikut HP OPPO Find X8 2024, Daya Tahan Baterai Maksimal!

Tapi, HP mana yang paling cocok untukmu? Memilih HP yang tepat memang membingungkan. Untuk mempermudah pencarianmu, kami telah merangkum 4 rekomendasi HP RAM 8GB harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024. Keempat HP ini tidak hanya menawarkan performa yang kencang, tetapi juga memiliki kelebihan masing-masing.

Harga dan spesifikasi infinix Hot 40 Pro.

Photo :
  • Pinterest
Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

1. Poco M5

Poco M5 menjadi salah satu pilihan menarik di kelas entry-level. Dengan desain yang stylish dan performa yang kencang berkat chipset MediaTek Helio G99, smartphone ini mampu memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. 

Halaman Selanjutnya
img_title