Cara Bermain Clash Royale dengan Dua Akun atau Lebih di Satu Perangkat Android

game clash royale
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Memiliki dua akun Clash Royale atau lebih akan memberi Anda banyak keuntungan. Ini termasuk kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan kartu Epic yang diinginkan, lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk menunggu Chest terbuka untuk kembali bermain, dan kemampuan untuk saling bertukar kartu antarakun jika akun-akun tersebut berada dalam satu klan.

Cara Termudah Mahasiswa Dapat DANA Rp50.000/Hari Tanpa Modal Besar

Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat Android, menjadi lebih mudah untuk memiliki dua akun atau lebih. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kemewahan seperti itu, apalagi untuk memainkan game.

game clash royale

Photo :
  • Istimewa
Inilah Smartphone OPPO Reno12 Series yang Punya Snapdragon Tinggi dan Cocok Bagi Pemain Game online!

Jangan sedih jika Anda hanya memiliki satu perangkat; Anda masih dapat memainkan dua akun atau lebih di satu perangkat. Bagaimana prosesnya? Lihat instruksinya di bawah ini!

1. Pastikan Clash Royale Terhubung dengan Google Play

Bingung Pilih HP? Ini Rekomendasi 5 HP Xiaomi Terbaik untuk Tugas dan Hiburan Mahasiswa

Pertama dan terpenting, pastikan bahwa Anda terhubung ke akun Google Play aktif Anda—juga dikenal sebagai akun awal—untuk memainkan game Clash Royale. Berikut adalah prosedurnya:

a. Pada Clash Royale, buka menu Setting dan lihat apakah akun Google Play Anda sudah dalam kondisi "Connected". Jika begitu, lanjutkan ke tahap berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title