Lebih Seru yang Mana Antara Honor of Kings dan Mobile Legends

Game ML
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Tencent Games akhirnya meluas ke seluruh dunia setelah menguasai pasar China. Game yang dibuat oleh TiMi Studio ini telah resmi dirilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tanggal 20 Juni 2024 adalah hari kelahirannya di banyak negara di Eropa dan Amerika, bukan hanya di Asia.

Daftar HP Infinix 5G dengan Harga Terjangkau Di September 2024: Main Game Tanpa Batas!

Tidak diragukan lagi, para pemain di bumi menyambut kedatangannya dengan senang hati. Mereka berbondong-bondong menjajalnya, seperti menu baru, meskipun sebenarnya tidak terlalu berbeda.

Game ML

Photo :
  • Istimewa
Trik Mendapatkan Skin Stumble Guys 2024, Inilah Cara Terbaru

Untuk menang, tujuan permainan adalah mengalahkan lawan dan menghancurkan struktur. Kedua permainan, Mobile Legends dan Honor of Kings, menggunakan konsep pertarungan 5v5.

Selain itu, penerapan keterampilan sama. Setiap pahlawan memiliki tiga kemampuan aktif dan satu pasif. Karena sangat mudah digunakan, orang hanya perlu menekan tombol yang tersedia. Urusan gerak hero keduanya memiliki tombol analog di layar smartphone pengguna.

Cara Klaim Diamond ML Gratis Tanpa Modal Uang Top Up Game

1. Hero

Bagaimanapun, setiap game pasti memiliki fitur unik. Hero dan keterampilannya adalah yang membedakan. 

Tampilan hero Honor of Kings pasti menyegarkan, terutama bagi mereka yang sering memainkan Mobile legends. Skill hero Honor of Kings sangat beragam, hampir sama dengan Mobile Legends. 

Tapi animasinya membuatnya berbeda, terutama jika pemain mengenakan kulit pada hero yang digunakan. Animasi akan lebih memukau. Gamer dapat mencobanya sendiri jika mereka tertarik. Fitur Mencoba Kulit 

Halaman Selanjutnya
img_title