4 Tips Paling Ampuh Saat Bermain Free Fire, Agar Tidak Dianggap Noob!

Game FF
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –1. Jangan Asal Pilih Tempat Mendarat

Tips Jitu Cegah Rekening Dibobol: Lindungi Data Pribadimu dari Hacker

Setelah Anda mulai bermain, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan di mana Anda akan mendarat. Jika Anda masih pemula, akan lebih baik jika Anda mendarat di tempat yang ramai dan sering dipilih oleh pemain lainnya, tetapi akan lebih aman jika Anda mendarat di tempat yang cukup sepi. Selain memudahkan Anda untuk mengumpulkan barang, ini juga akan membuat Anda lebih tenang karena Anda tidak perlu takut berhadapan dengan banyak musuh secara langsung.

Game FF

Photo :
  • Istimewa
Awas Saldo Ludes! Ini Cara Ampuh Hindari Modus Baru Maling M-Banking

2. Loot Item yang paling Penting

Di awal permainan, loting sangat penting. Persentase kemenangan Anda setelah loosing dipengaruhi oleh semua item yang Anda kumpulkan. Anda akan lebih siap untuk menghadapi dan menghadapi musuh dengan mengumpulkan barang penting. Salah satu hal yang sangat penting adalah tas. Semakin besar tas yang ditemukan, semakin mudah untuk menyimpan banyak barang sekaligus. Apabila Anda hanya berhasil menemukan tas level 1, kumpulkan item penting saja agar tas tidak penuh terlalu cepat.

6 Tips Bikin Absensi Siswa di Google Form: Cepat, Akurat, dan Praktis

3. Jangan Lupa untuk Berlindung

Game battle royale juga bergantung pada kemampuan Anda untuk bertahan hidup. Pertahanan yang lebih baik pasti akan membuat musuh lebih sulit membunuh Anda dan menyingkirkan Anda dari permainan. Jangan lupa untuk terus mencari perlindungan agar musuh tidak mudah mengetahui keberadaan Anda. Beberapa tempat yang dapat Anda gunakan untuk berlindung adalah rumah, bebatuan, dan pohon. Jika Anda tidak siap menghadapi peperangan, berlindung adalah pilihan terbaik sebelum bertindak.

Halaman Selanjutnya
img_title