Diskon hingga Rp300 Ribu! Realme 11 Series Pilihan Smartphone Terbaik 2024 Kelas Asia

Realme 11 Series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pesona stylish Realme 11 didapatkan berkat Glory Halo Design yang unik, dan tersedia dalam dua pilihan yakni Glory Gold dan Dark Glory. Desain ini berfokus pada desain housing kamera layaknya jam tangan premium yang menarik perhatian.

Harga Baru Samsung Galaxy A93 5G: Lebih Murah September 2024, Spek Tetap Gahar

Setiap seri Realme 11, Realme 11 Pro+ 5G, Realme 11 Pro 5G, dan Realme 11—mendapat potongan harga sebesar Rp300 ribu. Seri Realme 11 Pro 5G memiliki desain Milan Luxury, yang biasanya hanya ada di smartphone premium. 

Bagian belakangnya terbuat dari Kulit Lychee Vegan Premium dengan tekstur yang dilipat tiga dimensi, mirip dengan tekstur pakaian modis yang menampilkan warna yang indah dan menonjolkan elemen kemewahan. 

Bawa Reno12, Kamu Gak Takut Lagi Kehilangan Sinyal di Tempat Terpencil!

Realme 11 Series

Photo :
  • Istimewa

Seri Realme 11 Pro 5G memiliki layar lengkung di depan, yang membuat smartphone ini terlihat lebih premium. 

Kenapa Harus Samsung Galaxy A93 5G? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Tersedia dalam dua pilihan warna, Realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, sedangkan Realme 11 Pro 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black.

Realme 11 Pro series 5G turut memberi definisi baru dalam hal fotografi di industri smartphone melalui teknologi kamera dan berbagai fitur unggulan. Pada Realme 11 Pro+ 5G, tersemat kamera kelas atas beresolusi 200MP dengan fitur 4x SuperZoom.

Halaman Selanjutnya
img_title