Desain Terbaru Galaxy Z Fold6: Ringkas, Kuat, dan Super Tipis!

Fitur Sketch to Image di Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurSamsung Galaxy Z Fold6 tidak hanya melanjutkan tradisi inovasi dalam desain dan performa, tetapi juga mengusung terobosan dalam efisiensi kerja dengan fitur AI terbaru yang mengubah cara pengguna mengelola produktivitas mereka.

Vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 6 Jutaan!

Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX di Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan, "Galaxy Z Fold6 menghadirkan kemajuan signifikan dalam pengalaman pengguna. Salah satu fitur utamanya, Note Assist, kini dilengkapi dengan kemampuan penerjemahan langsung untuk dokumen PDF, membuatnya lebih bermanfaat dalam setiap aspek pekerjaan."

Inovasi Produktivitas dengan Note Assist

Galaxy Z Fold6 menawarkan fitur AI canggih melalui Note Assist, yang merupakan bagian integral dari Samsung Notes.

Gak Cuma Jam Tangan! Apple Watch Series 10 Bisa Bantu Tidur Kamu

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyusun ringkasan catatan dengan bantuan AI, menyederhanakan format catatan, serta membuat cover yang memudahkan identifikasi dengan preview singkat. 

Lebih menariknya, Note Assist kini dilengkapi dengan fitur penerjemahan yang mempermudah konversi catatan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Perbedaan Samsung Galaxy A06 vs realme Note 60, Duel HP Harga 1 Jutaan!

Dengan fitur PDF Overlay yang baru, pengguna dapat mengelola dokumen PDF dengan lebih efisien, memungkinkan terjemahan dan pengeditan langsung dalam dokumen, menghemat waktu dan menyederhanakan proses kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title