Harga Samsung S23 Ultra Turun Drastis! Temukan Penawaran Terbaik Juli 2024

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S23 ultra.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Berita mengejutkan bagi Anda yang sedang memburu smartphone premium di bulan Juli 2024! Meskipun Samsung telah meluncurkan generasi penerusnya,  Samsung Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy S23 Ultra tetap memikat perhatian banyak orang. Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan flagship yang masih sangat relevan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Samsung S23 Ultra: Raja Smartphone Tahun Lalu

4 HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta: Cocok Pecinta Kualitas Gambar

Meski Samsung S24 Ultra telah memulai debutnya, Galaxy S23 Ultra terus bersinar dengan spesifikasi menakjubkan yang membuatnya tetap menjadi pilihan utama. Dengan harga yang semakin menurun, kini saatnya menjadikan S23 Ultra sebagai bagian dari koleksi Anda.

Mengapa Samsung S23 Ultra Tetap Menjadi Pilihan Utama?

Diluncurkan pada Februari 2023, Galaxy S23 Ultra tidak hanya mengusung teknologi terbaru, tetapi juga menawarkan performa yang sangat solid. Terbukti, meski harga turun, kualitas dan fitur yang ditawarkan tetap sangat mengesankan.

Spesifikasi Samsung S23 Ultra: Kekuatan dan Keanggunan dalam Genggaman

Mau HP Layar Jernih dengan Budget Minim? Ini Dia 4 Pilihan Terbaik dari Xiaomi!

- Layar: Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci dengan resolusi 1.440 x 3.088 piksel, refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan kecerahan memukau hingga 1.750 nits. Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2, menjamin kekuatan dan ketahanan.

Halaman Selanjutnya
img_title