Murah Berkualitas! Daftar HP RAM 8 GB Harga Rp2 Jutaan untuk Generasi Z, Performa Sat Set

Infinix note 40
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Seluruh generasi yang lahir dari tahun 1996 hingga 2012 disebut Gen Z. Generasi berikutnya adalah generasi milenial. Menurut Pew Research, generasi Z adalah orang yang lahir setelah tahun 1997 dan tumbuh dengan teknologi, internet, dan media sosial. 

Vivo V40: Kamera Zeiss, Chipset Kencang, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Mereka adalah generasi yang pertama kali terkena dampak besar dari revolusi digital, dan mereka memiliki karakteristik utama sebagai ahli teknologi yang kuat, inklusif, kreatif, dan kritis. 

Tentunya Gen-Z ini suka dengan tekhnologi yang berkualitas tapi harga diabwah rata-rata. Maka dari itu berikut beberapa daftar HP yang murah meriah tapi kualitas rasa sultan.

Vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 6 Jutaan!

HP dengan memori RAM 8 GB akan menjadi perangkat favorit karena kapasitas memori RAM biasanya mendukung performa perangkat.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A33 5G.

Photo :
  • Samsung US
Harga Vivo V40 Terungkap: Spesifikasi Gahar, Desain Elegan dan Kamera Zeiss

Sebagian besar HP RAM 8 GB tersedia di negara asalnya dengan harga yang relatif murah.  Sepertinya rangkaian produk HP ini cocok untuk Generasi Z. 

Berikut Viva Cianjur rangkum 36 Merk HP RAM 8 GB terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa di era millenial atau generasi Z yang harganya Rp 2 jutaan ke bawah:

Daftar Harga HP RAM 8 GB Terbaru Beserta Harganya Juli 2024

Halaman Selanjutnya
img_title