Galaxy Z Fold6: Ponsel Lipat Tertipis dari Samsung yang Siap Menggoda Hati Anda!

Fitur Sketch to Image di Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Samsung telah meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold6, dengan ketebalan hanya 5,6 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat. Meskipun sudah sangat tipis, perangkat ini masih belum bisa menyaingi beberapa ponsel lipat asal China yang lebih ramping.

6 HP Samsung Murah: Pilihan Terbaik untuk Mahasiswa yang Cari Kualitas

Namun, para penggemar Samsung tidak perlu khawatir. Raksasa teknologi Korea Selatan ini berencana untuk menghadirkan ponsel lipat yang lebih ramping di masa mendatang.

Visi TM Roh: Ponsel Lipat Ultra Ramping

Presiden dan Kepala Tim MX Samsung, TM Roh, telah menginstruksikan timnya untuk mengembangkan ponsel lipat "sangat tipis." Menurut laporan dari KED Global, Roh ingin perangkat lipat baru ini setipis Galaxy S24 saat dilipat.

Mahasiwa Cari HP Murah Berkualitas? Ini 6 Samsung Murah yang Punya Segala-galanya

Sebagai gambaran, Galaxy S24 memiliki ketebalan 7,6 mm, sementara Galaxy S24 Plus dan S24 Ultra masing-masing memiliki ketebalan 7,7 mm dan 8,6 mm.

Jika Samsung berhasil mencapai ketebalan seperti Galaxy S24 Ultra, ponsel lipat berikutnya akan menjadi 3,5 mm lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold6 saat dilipat. Artinya, perangkat baru ini akan 1,3 mm lebih tipis dari Galaxy Z Fold5 yang dirilis tahun sebelumnya.

Pengurangan Berat dan Peluncuran Model Slim

Halaman Selanjutnya
img_title
Simak Review Tentang HP Samsung Galaxy M15 5G 2024, HP Terbaik di Bulan September!