Unggul Mana? Kamera iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Tentukan Pilihanmu

iPhone 15 Pro Max
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Bagi yang suka mengambil foto dengan ponsel atau biasa disebut fotografer, mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendapatkan smartphone yang diinginkan tentu tidak akan menjadi masalah. 

HP Samsung A55 Kini Menarik Perhatian Orang Dengan Warna Barunya di 2024!

Sebagian besar, ponsel dengan indikator kamera terbaik ditampilkan di situs-situs penyedia layanan benchmark, seperti DXOMark. HP dengan kamera terbaik biasanya berada di kelas flagship, sehingga harganya pasti tidak murah. 

Berikut tersaji rekomendasi HP dengan spek kamera terbaik versi DXOMark dikutip dari GSMArena untuk merk iPhone dan Samsung dibagian kamera, lengkap dengan spesifikasi dan harga HP-nya.

HP Samsung Galaxy M51 Terbaik di 2024, Spesifikasi Memuaskan Dan Harga Terjangkau!

1. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max

Photo :
  • Istimewa
Berikut HP Vivo V29 5G 2024, Dengan Harga Sangat Terjangkau!

Konfigurasi tiga kamera di bagian punggung iPhone 15 Pro Max menempatkannya di posisi pertama sebagai HP dengan kamera terbaik versi DXOMark. Kamera wide 48 inci, kamera telefoto periskop 12 MP, dan kamera ultrawide 12 MP, keduanya memiliki apertur f/1.9 dan dilengkapi dengan mode Cinematic dan fitur OIS SL 3D. 

Performa iPhone 15 Pro Max diotaki oleh prosesor Apple A17 Pro dengan tampilan antarmuka yang didukung oleh sistem operasi bawaan Apple, iOS 17.

Halaman Selanjutnya
img_title