Tangguh Mana? Motor Listrik Gesits dan Uwinfly T3 Pro untuk Tempuh Jarak Jauh

Motor Listrik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di Indonesia, ada beberapa motor listrik terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Ini karena motor listrik ini dibuat menggunakan teknologi terbaru, seperti penggunaan baterai, yang menjanjikan jarak tempuh yang lebih lama. 

Bingung Pilih HP? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta untuk Oktober 2024

Sangat menarik bahwa beberapa dari motor listrik ini dibuat di Indonesia. sementara produk lain adalah produk yang telah dibuat sepenuhnya di Indonesia. Oleh karena itu, rekomendasinya sebagai motor listrik terbaik di Indonesia tidak salah. 

Beberapa motor listrik ini memiliki berbagai fitur kontemporer. Selain itu, desainnya menarik, sehingga ketika digunakan, terlihat modern. Apa saja opsi yang tersedia? 

Oppo A78 Turun Harga Gila-gilaan! Cuma Rp 2,7 Jutaan di Oktober 2024

1. Motor Listrik Gesits

Motor Listrik

Photo :
  • Istimewa
Pilihan Smartphone Android Rp2 Jutaan Terbaru di Oktober 2024, Banyak yang Keren!

Gestits menawarkan desain olahraga modern. Dengan kecepatan puncak 70 kpj, Performa Gesits juga menjanjikan. Indonesia sepenuhnya mengembangkan dan memproduksi motor listrik buatan lokal yang dikenal sebagai getits. 

Dengan motor listrik Gesits G1, Anda dapat memilih antara tiga warna: merah, hitam, dan putih. Dengan desain 150 cc tahun 2017, G1 akan sangat mirip dengan motor Honda Vario. 

Halaman Selanjutnya
img_title