Spesifikasi Apple Watch Series 9, Jam Tangan Canggih Pengganti Android!

Smartwatch
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dengan layar yang lebih besar dan bezel yang lebih tipis, Apple Watch Series 9 menawarkan tampilan yang lebih luas dan responsif. Anda dapat dengan cepat dan mudah mengakses fitur favorit Anda dengan gestur double-tap yang mudah digunakan. 

Bandingkan Realme 12 vs Samsung Galaxy M14, Pilihan Terbaik di Kelasnya?

Chip ultra-wideband (UWB) memudahkan pencarian iPhone yang hilang. Anda dapat mencapai tujuan kesehatan Anda dengan meningkatkan fitur kesehatan dan olahraga seperti pelacakan tidur yang lebih akurat dan mode latihan baru.

Baterai smartwatch bertahan hingga 18 jam, jadi Anda dapat menggunakannya sepanjang hari tanpa khawatir baterainya akan kehabisan. 

Spesifikasi Lengkap Oppo A60: Inovasi Terbaru dalam Genggaman Anda

Bayangkan jika Anda sedang melakukan olahraga di pusat kebugaran. Apple Watch Series 9 akan memantau detak jantung, jarak yang ditempuh, dan kalori yang terbakar secara langsung.

Smartwatch

Photo :
  • Istimewa
Pilih Mana? Perbandingan Redmi 13 dan Redmi 13C untuk Penggunaan Sehari-hari

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jam tangan ini untuk mendengarkan musik, menerima panggilan, dan melihat pemberitahuan dari iPhone Anda tanpa perlu mengeluarkannya dari saku.

Berikut beberapa variasi yang dihadirkan oleh produsen Apple Watch Series 9 untuk para penggemarnya: 

A2982 41mm, A2984 45mm (International); A2982 41mm, A2984 45mm (USA, LATAM, Canada); A2983 41mm, A2985 45mm (China, Hong Kong)

Selain itu, Apple Watch Series 9 memiliki spesifikasi yang sepadan dengan Android, bahkan memiliki sensor kesehatan.

SPESIFIKASI Apple Watch Series 9 

NETWORK

Halaman Selanjutnya
img_title