Film 13 Bom di Jakarta, Aksi Seru Rio Dewanto sebagai Teroris Peledak Bom

Film 13 Bom di Jakarta.
Sumber :

CianjurFilm 13 Bom di Jakarta akan segera tayang di bioskop pada 28 Desember 2023. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di Jakarta, beberapa tahun lalu.

Saipul Jamil Disergap di Jalur Trans Jakarta, Deddy Corbuzier: Kayak Film SWAT

Film ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Rio Dewanto, Putri Ayudya, Niken Anjani, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Muhammad Khan dan Andri Mashadi.

Salah satu aktor yang menarik perhatian adalah Rio Dewanto, yang berperan sebagai Arok, seorang teroris yang memimpin aksi pengeboman di Jakarta.

Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil: Kayak Film India

Dia memberikan peringatan bahwa akan ada 13 bom yang siap meledak setiap delapan jam. Arok adalah sosok yang dingin, licik, dan tak kenal ampun.

Dia memiliki motif tersendiri untuk melakukan teror yang mengancam nyawa banyak orang. Rio Dewanto mengaku tertantang untuk memerankan karakter Arok.

13 Bom di Jakarta: Film Aksi Paling Seru dan Menegangkan di Akhir Tahun

Dia harus menampilkan sisi gelap yang berbeda dari peran-peran sebelumnya. Dia juga harus melakukan banyak adegan ekstrem seperti ledakan, tembakan, hingga perkelahian.

Rio Dewanto berharap penonton bisa menikmati film 13 Bom di Jakarta dan merasakan sensasi tegang dan seru yang ditawarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title