Perselingkuhan Anda Selingkuh? Ini 10 Tips Menyelamatkan Pernikahan

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

CianjurPerselingkuhan adalah tindakan di mana salah satu atau kedua pasangan dalam suatu hubungan atau pernikahan terlibat dalam hubungan intim atau emosional dengan orang lain di luar hubungan tersebut. Ini melibatkan pelanggaran kepercayaan dan komitmen yang ada dalam hubungan tersebut.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Perselingkuhan dapat memiliki dampak yang merugikan, termasuk menghancurkan kepercayaan yang telah dibangun dalam hubungan. Kehilangan kepercayaan dapat sulit atau bahkan tidak mungkin untuk diperbaiki.

Baik bagi pasangan yang berselingkuh maupun pasangan yang dikhianati, perselingkuhan dapat menyebabkan kerusakan emosional yang serius. Rasa sakit, pengkhianatan, dan perasaan bersalah bisa menghantui.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Banyak hubungan yang tidak dapat bertahan setelah perselingkuhan terungkap. Ini bisa mengarah pada perceraian atau perpisahan.

Namun berkat komitmen, kesabaran, dan bantuan yang tepat, beberapa pasangan berhasil membangun kembali hubungan mereka. Melansir dari VIVA Lifestyle, berikut beberapa langkah yang bisa Anda pertimbangkan:

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

1. Mengakui Kesalahan

Langkah pertama adalah pengakuan. Bagi pihak yang berselingkuh, penting untuk mengakui kesalahan, menyampaikan penyesalan, dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title