Tecno Spark 30C: HP Kekinian Harga 1 Jutaan dengan Kamera Sony IMX582, Wajib Punya!

tecno spark 30c
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah, Tecno Spark 30C menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin mendapatkan smartphone dengan kamera berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Find X8 Series Segera Tiba di Indonesia! Chipset Terbaru, Desain Elegan, Intip Harganya

Tecno Spark 30C adalah ponsel entry-level dengan harga 1,3 juta rupiah. Ponsel ini memiliki sensor kamera Sony IMX582 dengan resolusi 48 megapiksel (MP) dan bukaan lensa (aperture) f/1.8, meskipun harganya terjangkau. 

Menurut Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, kehadiran sensor Sony membuat smartphone terbarunya memiliki sejumlah fitur fotografi unggulan.

Oppo Find X8 Seres Meluncur: Flagship Baru dengan Fitur Kamera yang Mengagumkan

tecno spark 30c

Photo :
  • Istimewa

Salah satunya adalah High Focus Capture, yang memungkinkan foto diambil dan memiliki hasil yang tetap tajam meskipun objek sedang bergerak. 

Infinix Hot 50 Pro+ Harganya Terjangkau di Oktober 2024, Usung Layar AMOLED 120Hz, Baterai Jumbo

Selain itu, sensor Sony IMX582 memungkinkan kamera ponsel menggabungkan empat piksel dalam satu gambar menjadi satu piksel besar, yang menghasilkan foto yang lebih tajam dan mendetail dari sebelumnya. 

Untuk fitur videografi, Tecno Spark 30S juga dibekali dengan dukungan perekaman video 2K dengan frame rate 30 FPS, Intelligent Auto Focus untuk membuat kamera fokus ke obyek utama, serta Video HDR untuk meningkatkan detail dan ketajaman gambar dalam video. "Menurut saya, fitur-fitur kamera sudah disebutkan tadi itu, seperti kehadiran Sony IMX582, sangat jarang ada di smartphone dengan harga Rp 1,3 jutaan, ini hanya ada di Tecno Spark 30C saja," pungkas Roderick. Ingin meminang Tecno Spark 30C? Ponsel entry-level ini tersedia dalam varian warna Orbit Black dan Orbit White. Smartphone tersebut sudah bisa dibeli di sejumlah marketplace mitra Tecno di Indonesia dengan harga Rp 1.399.000.