Huawei MateBook X Pro: Laptop Premium dengan Fitur Canggih dan Desain Elegan, Harga Rp 35 Juta

Huawei MateBook X Pro.
Sumber :
  • Pinterest @Leak

CianjurHuawei MateBook X Pro telah resmi hadir di Indonesia sebagai laptop premium terbaru dari Huawei, dibanderol dengan harga Rp 35 juta.

5 Rekomendasi Laptop ASUS Terbaik di Bawah 5 Juta: Kinerja Tangguh dan Fitur Lengkap

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, menegaskan bahwa peluncuran laptop flagship ini menunjukkan komitmen Huawei untuk menyediakan perangkat canggih yang menggabungkan desain estetis dan ergonomis.

"MateBook X Pro adalah laptop paling ringan di dunia dengan Intel Core Ultra 9 Processor terbaru," ujar Edy dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa, 25 Juni 2024.

PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Pilkada 2024, Fokus pada Solidaritas dan Kekompakan

Salah satu keunggulan utama Huawei MateBook X Pro adalah desainnya yang sangat ringan dan tipis, dengan berat hanya 980 gram dan ketebalan 13,5 mm.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W, sehingga mampu menangani tugas berat seperti rendering, coding, dan exporting data besar dengan lancar dan tanpa lag.

Keluhkan Suporter Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen: Kadang Mereka Berlebihan

Sistem pendingin inovatif HUAWEI Shark Fin Fan memastikan laptop tetap dingin meskipun digunakan dalam waktu lama.

Fitur lain yang menonjol adalah Multi-screen dan Super Device, yang memungkinkan koneksi yang mudah antara smartphone, tablet, dan laptop dalam ekosistem Huawei.

Halaman Selanjutnya
img_title