Akhirnya Huawei MatePad Pro 12.2 Inci 2024 Rilis Global, Punya Layar Tandem OLED

huawei matepad pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dalam acara Launch of Innovative Products di Barcelona baru-baru ini, Huawei juga memperkenalkan tablet flagship terbaru mereka, MatePad Pro 12.2 Inci edisi 2024. 

Akhirnya iPhone 16 Pro Mengeluh Karena Ada Masalah Touchscreen di 2024, Simak Penyebabnya!

Tablet tersebut dirancang untuk kalangan profesional dan kreatif, dengan teknologi layar terkini yakni Tandem OLED PaperMatte.

huawei matepad pro

Photo :
  • Istimewa
Kabar Gembira! Harga iPhone 15 Turun di Oktober 2024, Diskon Hingga 15%

Huawei MatePad Pro 12.2 merupakan tablet yang tipis dan ringan, dengan hanya ketebalan 5,5 mm dan bobot 508 gram saja. Sesuai namanya, ia punya layar berukuran 12,2 inci dengan panel Tandem OLED, teknologi layar canggih yang punya dua lapisan OLED untuk mendapatkan peak brightness hingga 2.000 nits.

Resolusi layarnya sendiri adalah 2.800 x 1.840 piksel dengan refresh rate 144Hz, serta tidak ketinggalan teknologi permukaan PaperMatte yang diklaim dapat mengurangi pantulan layar hingga 60%. Layar PaperMatte juga memberikan pengalaman menulis menyerupai kertas saat memakai stylus Huawei M-Pencil Gen-3.

Akhirnya Huawei Mate XT Sudah Membuka Pre-Order di 2024, Buruan Pre-Order Sebelum Kehabisan!

Huawei MatePad Pro 12.2 dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB sementara penyimpanan internal 512TB, dan seperti biasa tidak disebutkan chipset yang dipakai. Tablet satu ini mengandalkan baterai berkapasitas 10.100mAh sebagai daya utama dan mendukung kecepatan pengisian daya 100W Huawei SuperCharge.

Selain layar, Huawei juga membekalinya dengan delapan speaker untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Untuk memenuhi produktivitas pengguna bekerja di mana saja, tidak ketinggalan hadir Huawei Glide Keyboard yang memiliki tempat khusus untuk menyimpan stylus dan juga bisa dipakai sebagai powerbank.

Halaman Selanjutnya
img_title