Realme C61 Resmi Hadir di Indonesia, Tahan Banting dengan RAM 8GB Harga 1 Jutaan!

poco c61
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Setelah sukses dipasarkan di India, Realme C61 kini resmi meluncur di Indonesia pada 1 Oktober 2024. Meskipun membawa nama yang sama, ternyata ada perbedaan signifikan antara versi India dan Indonesia, terutama pada desain dan konfigurasi kameranya.

Tecno Spark Go 1 dan Spark 30C Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Cuma Rp900 Ribuan! 

Realme C61 yang dirilis di Indonesia menampilkan desain punggung yang terinspirasi dari iPhone 16 Pro, dengan susunan dua kamera dan LED flash dalam pola zig-zag. Ini berbeda dengan versi India yang memiliki desain lebih sederhana, dengan dua kamera tersusun vertikal di sudut kiri punggung ponsel.

Fitur Unggulan Realme C61

poco c61

Photo :
  • Istimewa
Inilah Daftar HP Murah yang Siap Dirilis Oktober 2024, Pilihan Terbaik untuk Gamer!

Realme C61 mengusung bodi yang diklaim tahan banting. Dalam pengujian internal Realme, ponsel ini mampu bertahan dari jatuh pada ketinggian hingga satu meter ke permukaan keras tanpa mengalami kerusakan. Hal ini berkat sertifikasi IP54 yang melindungi dari debu, air, dan benturan.

Layar 6,74 inci berpanel IPS dengan resolusi HD Plus dan tingkat kecerahan hingga 560 nits membuat tampilan Realme C61 sangat nyaman digunakan, baik di dalam maupun luar ruangan.

Bocoran Terbaru Oppo Find X8: Desain Tipis, Layar Datar, dan Fitur Canggih

Untuk performa, meski belum diumumkan secara resmi, ponsel ini diperkirakan dibekali dengan prosesor Unisoc T16 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Pengguna juga dapat menambahkan kartu microSD hingga 2TB, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan kapasitas penyimpanan ekstra.

Halaman Selanjutnya
img_title