Realme GT7 Pro Siap Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 4, Kamera 120x Zoom, dan Baterai 6000 mAh!

Spesifikasi Realme GT7 pro.
Sumber :
  • Youtube

CianjurRealme GT7 Pro dikabarkan siap diluncurkan pada awal November 2024, berbarengan dengan peluncuran chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

Xiaomi Redmi Note 14 Pro Global Hadir dengan Kamera 200 MP, Apa Saja Fitur Barunya?

Rumor ini semakin menguat setelah seorang pembocor teknologi terkenal, Smart Pikachu, mengungkapkan hal tersebut lewat platform Weibo.

Kabar ini juga menguatkan bocoran sebelumnya dari pembocor lain, Panda is Bald, yang menyebutkan bahwa selain Realme, brand lain seperti Xiaomi, Honor, iQOO, dan OnePlus juga akan merilis ponsel mereka dengan Snapdragon 8 Gen 4 tak lama setelah chipset ini diperkenalkan pada Oktober 2024.

Xiaomi Redmi Note 14 Pro Global Hadir dengan Kamera 200 MP, Gantikan Sensor 50 MP di Versi China!

Salah satu hal menarik dari Realme GT7 Pro adalah penggunaan material baru yang menggabungkan kaca dan komposit, yang diklaim memberikan pengalaman premium pada perangkat. Namun, Realme belum memberikan konfirmasi resmi terkait spesifikasi ini.

Dari segi desain, GT7 Pro diprediksi akan tampil dengan layar melengkung di setiap sisinya. Layarnya akan memiliki resolusi 1.5K dan refresh rate 120Hz, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan yang lebih baik.

Infinix Zero Flip Resmi Meluncur! Ponsel Lipat Canggih dengan AI Vlog Mode dan Koneksi GoPro

Untuk sektor kamera, perangkat ini diperkirakan akan hadir dengan kamera utama 50 MP yang didukung oleh lensa ultrawide dan kamera periskop Sony LYT-600 yang mampu menghasilkan 3x zoom optikal, 10x zoom hybrid, dan 120x zoom digital.

Tambahan lainnya termasuk tombol camera control seperti yang dimiliki iPhone 16 dan rating IP69 yang membuatnya tahan air dan debu.

Halaman Selanjutnya
img_title