Samsung Galaxy S24 FE & Tab S10 Series Segera Rilis: Spesifikasi Kelas Atas Siap Guncang Pasar!

Samsung galaxy s24 FE
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Persiapan Samsung untuk menghadirkan perangkat baru semakin terasa! Kali ini, kita disuguhi bocoran menarik soal peluncuran Samsung Galaxy S24 FE dan Galaxy Tab S10 series.

7 HP Terbaik di Bawah Rp1 Juta: Performa Maksimal, Harga Minimal!

Video bocoran dari Vietnam menyebutkan bahwa kedua gadget ini akan resmi meluncur pada 26 September 2024, dan bahkan di India sudah membuka blind reservation untuk tabletnya.

Samsung Galaxy S24 FE: Spesifikasi Gahar untuk Pengguna Multitasking

Bagi kamu yang sudah menantikan Galaxy S24 FE, bocoran terbaru semakin membuat penasaran.

iPhone 16 Pro Max: Kamera Mewah, tapi Apa Benar Sesempurna Itu?

Smartphone ini dikemas dengan layar 6,7 inci, memiliki bezel super tipis hanya 1,9 mm, dan dilengkapi panel AMOLED Full HD+ serta refresh rate 120 Hz. Tak hanya itu, tingkat kecerahan layarnya mencapai 1.900 nits dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus, sehingga ketahanannya tak perlu diragukan.

Untuk performanya, Galaxy S24 FE dibekali prosesor Exynos 2400e SoC dengan RAM 8 GB. Dua pilihan memori yang tersedia adalah 128 GB dan 256 GB, sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan penyimpanan.

Kaget! Samsung A25 5G Makin Murahdl di September, HP 5G Terbaik di Kelasnya!

Di sektor kamera, smartphone ini menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa ultra-wide 12 MP, dan lensa telefoto 8 MP dengan kemampuan zoom optik. Kamera depan 10 MP juga siap mendukung selfie dan video call dengan kualitas tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title