Berikut HUAWEI Bagikan Materi "Teaser" MatePad Terbaru, Desain yang Trendi bagi Kawula Muda

huawei
Sumber :
  • Istimewa

CianjurHuawei sedang mempersiapkan untuk menggelar "Launching Produk Inovatif Huawei" yang sangat dinantikan pada 19 September mendatang. 

HP Xiaomi Mulai Program Experience Enhanced Edition Beta HyperOS

Salah satu materi visual yang dibagikan Huawei adalah HUAWEI MatePad 12 X--produk generasi baru yang trendi dan meningkatkan produktivitas pengguna muda.

huawei

Photo :
  • Istimewa
Bocoran Realme Pad 2 Lite di 2024, Akan Segera Meluncur dengan Harga Murah Meriah!

MatePad Series Versi Baru--Tampilan Unik, Sangat Trendi

HUAWEI MatePad Series selalu memenuhi kebutuhan pengguna untuk kreativitas, produktivitas, pendidikan, dan hiburan. Hal tersebut sangat relevan bagi konsumen. Pada 6 Agustus, lembaga riset pasar Canalys meluncurkan laporan tentang volume penjualan komputer tablet global pada Triwulan II-2024[1]. Dalam laporan ini, komputer tablet Huawei menempati peringkat ketiga di antara merek-merek komputer tablet lain. Pencapaian tersebut juga memperkuat status Huawei di pasar komputer tablet dunia, serta membuktikan keunggulan perangkat lunak dan keras Huawei.

Tablet Realme Pad 2 Lite: Tablet Murah Meriah yang Meluncur September 2024 Ini

Dalam materi teaser yang dibagikan Huawei, HUAWEI MatePad 12 X akan tersedia dalam nuansa hijau muda, menyerupai keindahan daun segar yang masih terkuntum--membangkitkan kesan natural dan menyegarkan. Dari materi teaser, konsumen juga melihat nuansa warna yang benar-benar unik dengan permukaan berkilau pada permukaan komputer tablet sehingga menampilkan kesan unik dan trendi. Efek air yang berkaca-kaca dalam materi teaser juga menunjukkan pearlescent effect dengan tampilan yang sangat menarik dan selalu berubah warna, bergantung pada sudut pencahayaan dan visual.

Komputer tablet ini juga memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari bahan logam, serta desain yang sangat selaras. Kamera belakang yang trendi pun tersedia pada komputer tablet ini. Sebagai desain kohesif dan trendi, modul kamera pada HUAWEI MatePad 12 X memiliki garis-garis tegas, serta bezel yang berkilau sehingga terkesan kontras.

Halaman Selanjutnya
img_title