Nubia V60 Design: Pilihan Baru Smartphone Rp 1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

ZTE Nubia V60
Sumber :
  • Istimewa

CianjurZTE kembali meramaikan pasar smartphone dengan peluncuran Nubia V60 Design. Dengan harga yang sangat kompetitif, Nubia V60 Design siap bersaing dengan sejumlah merek populer lainnya. 

Inilah Harga Smartphone Samsung A25 5G 2024, HP Terbaru dengan Spesifikasi Terbaik!

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Chip Unisoc T606 octa core 1,6GHz. Nubia V60 Design menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari smartphone dengan performa yang baik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

ZTE menyatakan bahwa ponsel ini memiliki desain yang menarik dan memiliki teknologi canggih. 

Update Harga HP Samsung A25 5G Terbaru September 2024, Hp Spek Oke Kian Murah Series A

Sky-mirror Glass, bahan kaca di belakang ponsel, dimaksudkan untuk memiliki tampilan yang menarik dan mencegah bodi cepat aus.

ZTE Nubia V60

Photo :
  • Istimewa
Inilah Smartphone OPPO Reno12 Series 2024 Sudah Menggunakan BeaconLink Khusus Tempat yang Tidak Ada

"nubia V60 Design mewakili komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Smartphone ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain yang super trendy yang menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta memenuhi berbagai kebutuhan serta preferensi generasi muda Indonesia pada era digital ini," kata Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam keterangan yang ditulis di official resmi ZTE.

Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia V60

Halaman Selanjutnya
img_title