Berikut Acer Luncurkan Tablet Iconia X12 dengan Layar 12,6 inci 2.5K

tablet iconia X12
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Pada IFA 2024 di Berlin, Jerman, Acer juga meluncurkan tablet barunya, Iconia X12. 

Berikut Smartphone Nubia Sudah Resmi Dirilis Red Magic 9S Pro Series 2024, Punya Snapdragon 8 Gen 3!

Tablet tersebut ditargetkan untuk produktivitas dengan memiliki panel layar OLED yang sangat lega yakni 12,6 inci beresolusi 2.5K dan chipset kelas mid-range terjangkau dari MediaTek.

tablet iconia X12

Photo :
  • Istimewa
Wow! HP Tecno Phantom Ultimate 2 di 2024, HP Tecno Tri-Fold

Acer Iconia X12 mengandalkan chipset MediaTekHelio G99, yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X sebesar 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GB. Spesifikasi ini sangat mumpuni untuk multitasking menunjang produktivitas penggunanya.

Ini ditambah dengan hadirnya aksesori berupa keyboard wireless bluetooth detachable yang juga dilengkapi dengan trackpad. Acer Iconia X12 turut memiliki dukungan stylus pen, yang dapat ditempatkan pada slot pada bagian atas case tablet.

Inilah Xiaomi 15 Ultra Pakai Sensor ISOCELL H9 Untuk Kamera Telephoto?

Material bodinya menggunakan bahan metal, dengan desain ramping 6,7 mm. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13MP dengan dukungan fitur autofocus, sementara pada bagian depan ada kamera 8MP untuk selfie atau panggilan video.

Untuk kebutuhan entertaiment yang memuaskan, Acer melengkapinya dengan setup quad-speaker stereo alias memiliki empat buah speaker. Baterai berkapasitas 10.000mAh siap menemani pengguna dan diklaim mendukung quick charging.

Halaman Selanjutnya
img_title